Pencarian  
5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA, INTEGRITAS, PROFESIONALITAS, INOVATIF, TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN"

B e r a n d a
P r o f i l e
Tenaga Edukatif
P e n d i d i k a n
B e r i t a
P e n g u m u n a n
P P D B
SIM KTSP
SIAK Kur 2013
SIAK Kur 2013 Permen 104
Peserta Didik
A l u m n i
Galeri Foto
U n d u h
E - m a i l
Buku Tamu

 

el
» Berita Terkini
Pintu Neraka ke-7 Yang Membuat Rasul Pingsan dan Menangis Pilu
Oleh : Administrator - Kamis, 12 Mei 2016

Jibril datang kepada Rasulullah pada waktu yang ia tidak biasa datang dalam keadaan berubah mukanya, maka ditanya oleh Rasululah Saw:

"Mengapa aku melihat kau berubah muka (wajah)?" Jawabnya: "Ya Muhammad, aku datang kepadamu di saat Allah menyuruh supaya dikobarkan penyalaan api neraka, maka tidak layak bagi orang yang ... Selengkapnya


Internet dan Manusia Abad 21
Oleh : Mohamad Mansur - Selasa, 01 Maret 2016

Hari gini, siapa yang kagak kenal ama internet dan media sosial? Mungkin yang tidak kenal itu orang yang hidupnya didalam gua atau tertidur selama 50 tahun terakhir kali ya??? Internet merupakan teknologi pembeda antar abad 20 dan 21,soalnya di muncul di penghujung abad 20 tapi ramai digunakan di awal abad 21 iya kan? dengan internet, manusia yang hidup di abad 21 ini seolah-olah tak lagi ada dibatasi sekat-sekat fisik dan letak geografis.

Selengkapnya


Orang Tua Digital
Oleh : Mohamad Mansur - Jumat, 26 Februari 2016

Halo sahabat eMTs gimana kabarnya ni, lama ya kita gak saling sapa....hihihihi. Soalnya habis bangun meditasi nih, tengok dunia luar wow bikin mata mengerucut. Kalo begitu boleh ya sharing pengalaman waktu tengok dunia luar....xixixixi dan nanti kalo tulisannya ga rapi maap-maap ya soalnya baru bangun :)

Suatu senja, di salah satu pusat perbelanjaan di kota Kebumen. Seorang ibu sedang menebar ... Selengkapnya


Pagelaran Seni 2015
Oleh : Maryani, S.Pd.Ina - Senin, 28 Desember 2015

Klirong, 19/12. Pagelaran Seni MTs Negeri Klirong merupakan salah satu ajang untuk mewadahi kemampuan siswa-siswi MTs Negeri Klirong. Tujuan diadakannya acara ini antara lain adalah untuk merealisasikan materi pelajaran Seni Budaya kelas IX. Selain untuk mewadahi bakat-bakat siswa dalam bidang seni, pagelaran juga bertujuan untuk merangsang kreativitas siswa meningkatkan kerja sama antar siswa, dan meningkatkan apresiasi seni yang ditampilkan orang lain. Kegiatain Pagelaran Seni dilaksanakan pada tanggal Jumat, 18 Desember 2015 dan Sabtu, 19 Desember ... Selengkapnya


Kegiatan Rekreatif Pasca UAS
Oleh : Sulistyani, S.Pd - Rabu, 23 Desember 2015

Kegiatan Classmeeting Klirong - Ulangan Akhir Semester (UAS) Gasal sebagai wujud pengukuran hasil belajar peserta didik selama satu semester telah berakhir, Sabtu (5/12). Kegiatan selanjutnya untuk mengisi jeda waktu sampai pada penerimaan raport tanggal 19 Desember 2015 adalah classmeeting, jalan sehat, study tour, dan diakhiri dengan kegiatan pagelaran dan pameran seni kelas IX. Kegiatan classmeeting ini dibuka hari Kamis (10/12) oleh kepala madrasah. Dalam kesempatan tersebut saat upacara pembukaan classmeeting, kepala madrasah, Muhamad Siswanto, ... Selengkapnya


arsip berita>>>
 Pengumuman  Prestasi
21 Desember 2015 - 28 Desember 2015

26 Juni 2014 - 31 Desember 2014

22 Agustus 2013 - 31 Desember 2013

20 November 2012 - 31 Desember 2012

Tanggal : 10 Maret 2012 - 11 April 2012

Tanggal : 13 Januari 2012 - 15 Januari 2012

Copyright©2011-2015 by MTs N Klirong
Jl. Raya nomor 182 Klirong Kebumen telephone (0287) 5505326
E-mail : mtsnklirong@kemenag.go.id